Monday, May 10, 2010

Affair | Film Indonesia Terbaru 2010

Affair Film Indonesia Terbaru 2010



Film Indonesia terbaru Affair menceritakan permainan cinta 2 orang sahabat Reta (Sigi Wimala) dan Santi (Garneta Haruni), atas nama pengorbanan cinta untuk persahabatan yang melahirkan kecemburuan fatal, dan mengakibatkan kematian.

Pada Film Indonesia terbaru, Affair, Reta dan Santi bersahabat sejak kecil. Mereka sempat berpisah selama beberapa tahun dan bertemu kembali saat kuliah. Reta jatuh cinta pada teman kuliah mereka yang bernama Daniel (Dimas Aditya), yang sebenarnya kekasih Santi. Mengetahui hal itu, Santi menyembunyikan hubungannya dengan Daniel, terlebih ketika Santi tahu kalau Reta mengidap penyakit kanker otak dan divonis hidupnya tidak lebih dari tiga bulan lagi. Santi ingin membuat Reta senang di akhir hidupnya, akhirnya ia mempunyai ide untuk merelakan kekasihnya Daniel agar berpacaran dengan Reta selama tiga bulan. Awalnya Daniel menolak tapi karena Santi memaksa, akhirnya Daniel menyetujuinya. Reta akhirnya berpacaran dengan Daniel. Kecemburuan dan rasa sakit hati membakar Santi setiap kali dia harus melihat Daniel bermesraan dengan Reta, tapi mengingat hidup Reta hanya tinggal 3 bulan, Santi mencoba bertahan. Waktu terus berlalu, dan bulan ini Reta dan Daniel sudah merayakan hari jadian mereka yang ke 1 (satu) tahun. Santi gelisah hatinya, karena ternyata Reta masih tetap hidup dan malah makin terlihat sehat. Santi meminta Daniel untuk mengatakan hal yang sebenarnya pada Reta saat Daniel ulang tahun, karena Santi telah mengandung anak Daniel, mereka tidak menyadari kalau Reta mendengar apa yang mereka bicarakan.

Ketika Santi menjemput Reta di rumahnya, Reta mengatakan pada Santi kalo dia sudah tahu sandiwara Santi, dan Reta mengatakan kalau Daniel sudah melamarnya dan akan menikahinya, karena Reta juga sedang hamil. Ternyata Reta membohongi Santi selama ini tentang penyakitnya, vonis Dokter itu cuma rekayasa Reta. Mendengar hal itu Santi kalap dan membunuh Reta, kemudian memotong-motong mayatnya, dan menyimpannya dalam sebuah koper.

Daniel sangat menyesali perbuatan Santi, karena sebenarnya Daniel tidak pernah melamar Reta. Tapi kemudian dia mencoba membantu Santi menyingkirkan mayat Reta. Tapi di perjalanan, mereka mengalami kecelakaan dan Daniel tewas. Sosok Reta menyaksikan kecelakaan itu dan mengambil koper yang terlempar ke jalan yang berisikan mayat dirinya.

Santi yang luka parah dilarikan ke sebuah rumah sakit oleh sepupunya, Moniq (Monique Henry). Dokter dan perawat berusaha keras menyelamatkan hidup Santi. Kecelakaan itu menyebabkan Santi cidera pada otak dan tulang lehernya patah. Tapi ketika Moniq sedang menemani Santi di saat-saat komanya, tiba-tiba saja keanehan terjadi, Moniq merasa diteror oleh sesuatu yang sangat menyeramkan, dan yang lebih aneh lagi pada waktu bersamaan, Santi tiba-tiba sadar dan sembuh total. Moniq akhirnya mengetahui seluruh permainan cinta yang fatal tersebut dari buku harian Santi. Moniq menyesalkan Santi karena sudah melakukan hal sebodoh itu. Tiba-tiba Santi bangkit dan mencoba menyerang Moniq secara bertubi-tubi hingga Moniq jatuh bangun dan terluka parah. Menyadari bahwa yang menyerangnya bukan Santi melainkan arwah Reta yang ada di tubuh Santi, Moniq memutuskan untuk melawan.

Film Indonesia Terbaru Affair Movie Trailer

Kunjungi juga sponsor blog dibawah ini agar saya tetap dapat melakukan update blog. Terima Kasih atas support anda

No comments:

Post a Comment